Tips dan Trik Mengikuti PATI di UMM




Kalian kenal PATI  dong pastinya. yang tidak asing lagi di telinga kalian. PATI adalah sebuah Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi yang di tujukan untuk para mahasiswa baru UMM.
Nah kali ini, ada beberapa tips dan trik untuk kalian para MABA (Mahasiswa Baru ) dalam mengikuti PATI . Tips dan trik ini dapat mempermudah kalian dalam mengikuti kegitan tersebut.
  1. Jangan sampai telat, periksa dengan benar lokasi PATI kalian dimana agar tidak tersesat, karena kalau kalian telat lebih dari 15 menit kalian enggak diperbolehkan masuk kelas.
  2.  Menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk PATI misalnya : buku panduan PATI, KTM, alat tulis, dan lain sebagainya.
  3.  Jika belum mempunyai gmail, lebih baik membut terlebih dahulu, karena di dalam pelatihan ini akun gmail sangat dibutuhkan.
  4. Jika mendapatkan tugas, sebaiknya tidak menunda-nunda untuk mengerjakan. Agar tugasnya tidak menumpuk
  5. Kerjakan bersama kelompok, karena itu akan lebih meringankan dan memudahkannya. Kita bisa saling sharing dan disisi lain kita bisa menambah teman disana. Selain itu banyak tugas-tugas yang memang enak dilakukan bersama-sama
  6. Mengikuti meteri dengan baik, tidak membuat kegaduhan dalam kelas, serta memperhatikan kakak instruktur menjelaskan materi di depan, karena dapat memudahkan kita dalam mengerjakan evaluasi.


Comments

Popular Posts